REVIEW LUXCRIME BLUR & COVER TWO WAY CAKE (SHADE BUTTER CREAM)

gue bakal review jujur pemakaian dari two way cake punya luxcrime dengan shade butter cream ini. gue beli bedak ini dari januari 2022, dan sekarang gue udah ga make bedak ini lagi. bukan karena udah habis tapi emang ga mau make lagi.

review :
nama : luxcrime blur & two way cake 
shade : butter cream
harga : Rp 103.200
dan gue beli di official store luxcrime di shopee

awalnya gue udah excited banget pas checkout, dan pas paketnya nyampe rumah, karena gue banyak liat review orang - orang kalo bedak ini bagus. jadi sesampainya bedak ini dirumah, gue langsung cobain. oke pertama shadenya ga keputihan dan ga kegelapan, pas di tone gue. tapiiii, pas di tap kok ni bedak kek ga keluar dan ga nempel di muka gue, terus ni bedak juga ngegeser foundation or cushion gue, dan parahnya lagi, setelah gue apply ni bedak, bekas sponge nya nyetak di muka gue.

oke awalnya gue masih positif thinking, mungkin karena gue yg ga bisa make compact powder begini. atau spongenya yg kurang bagus. jadi gue akalin dengan make brush, tapi tetep aja bedaknya ngegeser base gue, dan ga ngasih impact apa2 setelah gue apply.

alhasil gue beli bedak ini dengan sia- sia karena gue cuma make beberapa kali. dan supaya gue ga rugi - rugi amat gue tetep bawa  ni bedak ke kantor, tapi gue pake cuma buat ngaca kalo gue mau touch-up. but yang paling gue suka dari luxcrime ini packagingnya gue suka banget, style gue banget dan kece gitu klo ada ni bedak di pouch makeup lo. tapi sorry gue ga pake bedaknya, dan gue cuma make kacanya aja.

sekian, segitu dulu review dari gue, ini bener - bener review sejujurnya dari pengalaman gue make produk ini, semoga kedepannya produk ini bisa improve.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketika ekspektasi menjadi realita yang tertunda

CURHATAN

Being an introvert